Friday, October 26, 2012

iOS 6

Setelah sekian lama, akhirnya gue memutuskan untuk meng-update Software iPod gue, dari iOS 5.1.1 jadi iOS 6 

YEAY!!!!

Gue girang bet girang kaya dapet BB (padahal gue belom dapet BB jadi, gue gak tau rasanya kaya apaan...) Gue super girang, krna gue udh niatin ini dari kemaren-kemaren, ga taunya batal mulu karena bete nungguin download nya lama banget -- ya udah lah gue niatin tadi jam 7 gue mulai proses men-download software dan akhirnya SUKSES!!!!

Ini, beberapa Screenshot dari Software iOS 6:










iTunes Player di iPod dari iOS 6 lebih ke versi Grayscale -- Gue suka banget!!!
Gayanya lebih elegan, karna mendominasi warna hitam, abu, perak

"What is so brilliant about the gadgets is their simplicity" Demsond Llewelyn 

2 comments:

  1. kak, cara ngupgradenya gimana sih... dan fungsinya apa?

    ReplyDelete
  2. Ada iTunes kan?? bukannya klo masuk iTunes biasanya ada notif gitu, mau download aja, download + update ke gadget nya apa ngga gitu... fungsinya ya, biar OS nya lebih update aja, klo download app ga rempong

    ReplyDelete