Sunday, October 28, 2012

Nicholas Sparks - Movies

Gue ngga tau, mulai suka buku-buku Nicholas Sparks dari mana, yang paling gue inget, mungkin saat gue pertama kali baca Dear John, itu aja ga tau asalnya dari mana. Nah, mulai dari Dear John itu, gue mulai browse siapa sih Nicholas Sparks, karya apa aja yang dia bikin -- ga taunya, banyak juga ya ==

Dear John - First Nicholas Sparks Movie

Okeh - mulai dengan Dear John. #FYI - pas gue nonton Trailer nya ga tau kenapa gue bener-bener mau nangis - pas baca bukunya agak gak nyambung pas finale nya. Tapi, pas nonton film nya, ga tau kenapa, ada faktor X atau faktor Y atau faktor Z, pas nonton biasa aja. Gak nangis apalagi kejer. Mungkin ada yang salah apa gimana dengan gue?!!

Ada bagian yang diilangin, misalnya: di buku ada, di film gak ada. Padahal, itu faktor yang mungkin bisa bikin gue nangis :( ya sudah lah ya ---

Oh iya, The Main Star di Dear John itu ada Channing Tatum & Amanda Seyfried. 

Sedikit ringkasan dari Dear John, jadi ada seorang anggota Army, John Tyree (Channing Tatum) trus ada seorang volunteers bernama Savanah (Amanda Seyfried). Pokoknya tuh, si temennya Savanah itu jatohin tasnya Savanah ke laut, trus si John langsung loncat ngambilin tasnya Savanah. Mulai deh dari situ ada BBC (Bibit Bibit Cinta)

Kalo buat gue, Dear John sedih pas John Tyree balik utk ke-2 kali... Silahkan nonton sendiri deh  ya

The Last Song

The Last Song itu main cast nya Miley Cirus. Nah, menurut gue, cerita nya sedih, cuma kurang jleb gitu klo ngebikin orang nangis. Cuma ga tau ya, kalau menurut lau2 pada gimana, cuma buat gue bagus sih bagus, cuma ngga menarik buat gue -,

The Notebook

Ini, film ini, bikin gue nangis -- Parah banget alurnya -- Sedih. Ngenes. Bener-bener kejadian real yang bakal terjadi sama kita. Ngga boong. Bikin nangis. 

Rachel McAdams (Allie Hamilton) dan Ryan Gosling (Noah Calhoun) bener2 dapet acting nya pas mereka muda. Alur film ini tuh sebenernya Flashback, tapi ngga flashback banget. Jadi, judul The Notebook itu diambil (klo buat gue) karna berisi kisah Allie Hamilton dan Noah Calhoun (versi tua) dulu ketika masih muda. Nah, disini tuh, si Allie kena penyakit hilang ingatan (lupa apa namanya), trus si Noah berusaha untuk ngebantuin Allie agar ingatannya balik lewat nyeritain gimana sih masa muda mereka dulu. Pokoknya, so sweet banget kok!!! 

Endingnya itu, malemnya, Noah nawarin diri buat ngejagain Allie. Pas paginya, mereka berdua ditemukan meninggal di bed-nya Allie -- Sumpah, gue nangis lho! Ngga boong dah...

A Walk To Remember

Katanya sih film ini bikin nangis, trus gue ngebet banget pengen nyari film nya trus gue tonton. Film nya sih sedih. Ada cewe Mandy Moore (Jamie) dan seorang cowo Shane West (Landon), dimana ceritanya tuh si Jamie kena Leukimia... sedih lho.. cuma, kenapa ga tau kenapa gue ga sampe nangis, sedih sih

Oke - menurut gue Soundtrack nya bagus banget, kalo mo cari --> Only Hope by Mandy Moore

The Lucky One & A Message in A Bottle

Menurut gue, kedua film ini bosen alurnya. Bukan kenapa-kenapa ya, kalo The Lucky One gue merasa bete nunggunya. Kalo A Message in A Bottle kelamaan film nya, klo ga salah sampe 2 jam. Tapi tetep menyentuh. Yang bikin kecewa, The Lucky One ga masuk pasar Indonesia

Safe Haven

Save Haven, mudah-mudahan ceritanya romantis - bikin beler - menyentuh buat gua. Bakal di release bulan Februari 2013 (masih lama sih). Cuma gue bener2 berharap ceritanya ngga ngebosenin. Oke. Trailernya sebenernya udh bikin beler. 


Ada Josh Duhamel dan Julianne Hough dimana gue berharap banget kembali ke alur yang bisa bikin gue tersentuh ---


Official Movie Poster


File:Message in a bottle.jpg

File:A Walk to Remember Poster.jpg

File:Posternotebook.jpg

File:Dear John film poster.jpg


File:The Lucky One Poster.jpg


"You know it when you find it" Nicholas Sparks - Safe Haven

2 comments:

  1. punya novelnya dear john ya? belinya dimana? aku pengen banget baca novelnya

    ReplyDelete