Sunday, October 21, 2012

Dari LDKS 1 sampe Rehat LDKS 1

Introduction / Permulaan

Sebenernya, gue milih jalan ini ga tau kenapa. Asalnya ga jelas dan berawal dari ketertarikan. Dimulai saat angakatan gue (Poseidon) sama-sama botak 1/2 cm dan di kuncir 2. 
Sebelum momen itu, gue emang ga tertarik dengan kegiatan ini. Ya, pasca kejadian itu juga, gue mulai mikir...

Perjalanan

23 April 2012

"...23 April... Kisah kita pun dimulai, berbagi bersama, suka dan duka..."
Perjalanan gue untuk menjadi seorang Pengurus OSIS resmi (officially) dimulai. 23 April ini adalah tanggal, dimana para 'Cacapsis' (Calon dari Calon Pengurus OSIS) memulai journey, dimana 23 April adalah saat LDKS pertama buat Cacapsis - seri pertama juga buat cacapsis

Oke.

Sebelum 23 April

Waktunya Bikin Nametag

Nametag kesepakatan awal
Kaya LDKS dimanapun, pasti dibikin nametag. Nah, sebenernya kita dikasih kebebasan dalam desain, bentuk dan jenisnya... Pokoknya nametag aja. Fungsi nametag kan sebenernya cuma buat penunjuk nama doang kan ya, trus sepakat dah 'cacapsis' bikinnya kaya gini : 













Ternyata pas udh LDKS hari keberapa gitu, klo ga salah hari ke-3 kak Rere protes kalo bukan kya gitu nametag yang dia harapkan dari kita. Ya udah, tanpa pikir panjang, klo ga salah jum'at sabtu apa sabtu minggu langsung 'caw' ke rumah Ghina ama Shifa. Pokoknya pembuatan nametag ini tuh 23 minggu yang lalu dari gue ngepost post ini :D




Nametag sesungguhnya
Tapi, jangan dikira nametag yang salah (sebenernya itu bukan nametag sih, itu hand ben dibuang.. engga :D jadi, kita punya 2 atribut yeay)

LDKS 1

Menurut gue, kakak2 Askra itu terlalu baik, ngasih kita kesempatan buat milih 25 hari LDKS lho.. Baik banget kan?! Nah, disini gue sebagai PJ hari LDKS. Tapi, karena ada hal-hal yang mengganggu LDKS contohnya Raker Guru, trus Laperis dan lain2, jadinya LDKS cuma 21 hari. Trus gue ditagih kak Rere, kapan sisa LDKS mau dibayar, ya gue bilang aja kalo ada waktu. Trus jadinya waktu LDKS jadi 23 hari. Inget gak, kita memulai 'journey' ini tanggal 23 April, waktu LDKS nya 23 hari?? Spesial banget ya ?! Hal yang paling seru menurut gue pas LDKS 1 itu pas seri berantai -- gue diceritain sih seru abis - kenapa gue ga ikut? karna gue LDP buat Pelantikan Pengurus KIR ---

Rehat

Sebenernya gue lupa abis LDKS 1 itu ngapain... 
Yang pasti itu UAS Semester 2, bagi rapot, trus penjurusan
Puji Tuhan, gue dapet IPA :D


No comments:

Post a Comment